• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com February 27, 2020

    Korban Kebakaran Rumah Keluarga Okem-Sakul Dapat Bantuan Dari Pemkab Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Musibah kebakaran yang dialami oleh keluarga Okem - Sakul pada Selasa 25/2 lalu mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Minahasa. Perhatian pemerintah setempat disalurkan dalam bentuk bantuan oleh Bupati Minahasa diwakili Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si pada Rabu 26/2/2020 siang bertempat di rumah keluarga korban, di Desa Paslaten Jaga V Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa. 

    Adapun bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan sejumlah peralatan rumah tangga. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, menyampaikan turut prihatin atas kebakaran yang terjadi, kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami keluarga,” kata Wabup. Wabup RD kemudian menghimbau kepada seluruh masyarakat di Minahasa agar lebih berhati-hati dan memastikan rumah dalam keadaan aman sebelum keluar rumah. 


    “Perhatikan rumah dengan seksama sebelum ditinggalkan, seperti kompor pastikan sudah dimatikan, setrika baju dicabut dari kontal listrik bila sebelumnya sedang digunakan, serta jangan membuang puntung rokok sembarangan, karena dapat berakibat fatal. Kiranya kita tetap waspada,” pungkasnya. 

    Turut hadir mendampingi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh SH, Kepala BPBD Nofri Lontaan ST, Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung, Camat Kakas Veki Rombot, Kabag Kesrah Meytha Aguw, Kabag Protokol Maya Kainde SH dan Kapolsek Rural kakas IPTU Eldry Ricky Salangka. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korban Kebakaran Rumah Keluarga Okem-Sakul Dapat Bantuan Dari Pemkab Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top