• Berita Terbaru

    February 25, 2020

    elnusanews/com February 25, 2020

    James A. Kojongian Nahkodai Ketua Wushu Indonesia Sulut


    MANADO,Elnusanews -- Dipilih melalui mekanisme aklamasi lewat Musyawarah Propinsi (Musprov), James Arthur Kojongian (JAK) resmi ditetapkan sebagai Ketua Wushu Indonesia Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Quality Manado Selasa (25/02/20). 

    Kepada wartawan seusai pelaksanaan Musprov JAK mengatakan, dunia olahraga adalah sebuah dedikasi untuk menghasilkan prestasi itulah ukuran yang akan dilakukan, peningkatan prestasi cabor Wushu Indoneisia. 

    "Keberhasilan dapat diraih ketika ada dukungan dari semua Pengda, dengan demikian maka target prestasi yang ditetapkan maka Wushu Indonesia Sulut bisa berbicara disetiap event pertandingan," kata JAK. 

    Sementara itu, Ketua Koni Sulut Kolonel Ifantri Theo Kawatu saat membuka Musprov mengatakan,  JAK adalah figur yang sangat cocok untuk memimpin Cabang Olahraga Wushu karena dalam kedudukannya sebagai Ketua  James Arthur Kojongian ditetapkan Koni Minsel, berhasil meloloskan atlit berprestasi meski dicabor atletik.

    "Jangan merasa lebih dari yang lain karena mengurus olahraga butuh Waktu, Tenaga bahkan Dana sehingga kuncinya adalah saling menghargai dan saling mendukung untuk prestasi Wushu Indonesia Sulut kedepan yang lebih baik," tandas Kawatu.

    Cabor Wushu Sulut yang dibentuk sejak tahun 2009 lalu dinilai kurang berprestasi, sehingga dibutuhkan keseriusan dalam hal pembinaan prestasi, sehingga cabor Wushu Sulut dapat menghasilkan prestasi yang dapat Mengharumkan Sulut di arena Nasional bahkan Indonesia secara Internasional. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: James A. Kojongian Nahkodai Ketua Wushu Indonesia Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top