• Berita Terbaru

    February 14, 2020

    elnusanews/com February 14, 2020

    Sambangi Sulut, Ini Yang Disampaikan AHY



    MANADO,Elnusanews -- Pemilihan kepala daerah serentak 2020 tak lama lagi bakal digelar. Persiapan demi kesiapan terus dilakukan oleh partai politik, tak terkecuali Partai Demokrat Sulut.

    Hal ini juga yang dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan kunjungan ke daerah Nyiur Melambai ini, Kamis (13/02/20) kemarin.

    “Saya tadi malam berpesan secara khusus kepada teman-teman yang ingin dan siap maju agar benar-benar mempersiapkan diri dengan baik segala sesuatunya,” kata AHY.

    Menurutnya, Pilkada tahun ini tidak mudah.

    “Pilkada itu banyak tantangannya serta kompetisi itu butuh kerja keras dan keseriusan kita. InshAllah kalau dipersiapkan dengan serius kita pasti menang,” bebernya.

    Terkait soal target yang dibebankan DPP ke Demokrat Sulut diakui mantan Calon Gubernur DKI Jakarta ini, pihaknya masih mengukur kekuatan serta membangun komunikasi dengan parpol lain.

    “Target secara keseluruhan masih harus kita ukur, masih harus kita hitung dengan cermat tidak bisa kita jelaskan sekarang karena kita masih dalam tahap penjaringan,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi Sulut, Ini Yang Disampaikan AHY Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top