• Berita Terbaru

    February 26, 2020

    elnusanews/com February 26, 2020

    Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut asal Dapil Bolmong Raya Alvian Bara mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    Hal ini disampaikan Alvian, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya,  Rabu (26/02/20) pagi.

    Menurutnya, bantuan yang diberikan pemerintah ODSK merupakan salah satu bukti nyata adanya pemerataan bantuan di Bolmong Raya

    "Sebagai anggota DPRD dapil Bolmong bersyukur dengan adanya bantuan dari pak OD karena dengan sendirinya sebagai guebrnur dia harus melakukan pemerataan seperti itu. dan saya memberi apresiasi terhadap bantuan yang telah banyak diberikan oleh pak gubernur," katanya.

    Personil komisi II DPRD Sulut ini juga mengatakan kehadiran gubernur dan wakil gubernur di Bolmong disambut gembira oleh masyarakat Bolmong .

    "Tentunya dengan keberadaan pak gubernur di bolmong selama tiga hari antusias masyarakat luar biasa karena terlalu menyentuh ke masyarakat yang mendapat bantuan tersebut," ujar politisi NasDem ini.

    Dirinya pun berharap kepada masyarakat dapat memaksimalkan bantuan yang diberilkan oleh pemrintah ODSK.

    "Jadi kepada masyarakat diharapkan agar dapat memaksimalkan bantuan yang telah diberikan oleh pak gubernur dan  jangan disalahgunakan," harapnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top