• Berita Terbaru

    February 12, 2020

    elnusanews/com February 12, 2020

    Empat Tahun Kepemimpinan ODSK, Ronald Sampel Salut Dan Berterima Kasih Telah Membangun Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi I DPRD Sulut asal dapil Nusa Utara Ronald Sampel menegaskan Sulawesi Utara (SULUT) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw membawa perkembangan daerah nyiur melambai ini semakin pesat.

    Hal ini ditegaskan Sampel saat diwawancarai oleh wartawan diruang kerjanya, Rabu (11/02/20) siang.

    Dikatakan politisi Demokrat ini, dirinya selaku warga Nusa Utara sangat berterima kasih dan salut atas capaian-capaian yang ditorehkan oleh pemerintah ODSK.

    "Empat tahun kepemimpinan ODSK saya sebagai anggota dewan yang juga perwakilan dari Nusa Utara, salut dan sangat berterima kasih karena dengan kehadiran pak Olly dan Steven Kandouw semua masyarakat sulut sudah tahu bagaimana perkembangan pembangunan di sulut yang luar biasa baik dari sisi pendidikan, infrastruktur, kesehatan semua itu nyata telah kita rasakan," katanya.

    Dirinya pula mengajak kepada seluruh warga Nusa Utara khususnya dan warga Sulut pada umumnya untuk berterima kasih kepada ODSK karena telah memberi diri demi kemajuan daerah Sulut.

    "Statement ini bukan sebagai orang politik tetapi sebagai warga Nusa Utara dan warga Sulut, semua orang sudah tahu sungguh luar biasa pembangunan di sulut dan ini kita patut berterima kasih kepada pak gubernur dan pak wagub," paparnya.

    Khusus untuk daerah kepulauan, Sampel berterima kasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh pemerintah ODSK.

    "Untuk kepulauan sendiri sudah banyak yang diperhatikan, tetapi nama juga kepulauankan daerah perbatasan, jadi namanya daerah perbatasan maka keterbatasannya pula banyak lagi," katanya.

    Kedepan diharapkan Sampel agar daerah kepulaun dapat menjadi prioritas dalam rangka pembangunan.

    "Pak Olly ini kan masih panjang, sekira kedepan tetap menjadi perhatian dan kalau perlu bisa jadi prioritas karena dari sisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pariwisata untuk daerah perbatasan masih perlu banyak perhatian. Memang seorang pak Olly tidak bisa penuhi semua, tetapi setidaknya semaksimal mungkin selama menjabat sebagai gubernur bisa membantu," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Empat Tahun Kepemimpinan ODSK, Ronald Sampel Salut Dan Berterima Kasih Telah Membangun Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top