• Berita Terbaru

    February 10, 2020

    elnusanews/com , February 10, 2020

    Pilkada Serentak 2020, GSVL: Tinggalkan Budaya Baku Cungkel

    SULUT,Elnusanews - Ketua DPC Partai Nasdem Kota Manado, Vicky Lumentut berharap pemilihan kepala daerah di Kota Manado pada tahun 2020 ini harus berlangsung sukses dan aman.

    Harapan ini disampaikan orang nomor satu kota Manado tersebut kepada awak media, Senin (10/2/2020) tepatnya di salah satu rumah kopi di kota Manado.

    "Saya berharap pertama sebagai pemerintah di kota Manado. Pilkada ini harus berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses. Silahkan memilih siapa yang menurut hati nurani itu. Terbaik dan mampu membawa Manado makin lebih baik kedepan," harapnya.

    Lanjutnya, tapi sebagai pribadi dan sebagai seorang bagian dari partai tentunya dirinya berharap marilah kita berkompetisi dengan sehat.

    "Siapun yang mencalonkan, baik dari internal partai maupun partai lain. Kita harus tinggalkan budaya baku cungkel. Saling mencegal karena yang akan menjadi korban adalah rakyat itu sendiri. Saya sudah berusaha selama 9  tahun ini bagaimana menjaga Manado supaya tetap rukun. Karena kalau aman dan rukun kita bisa membangun. Ini sumbangan kita untuk provinsi apa yang kita kerjakan di Manado untuk kepentingan Sulut yang lebih baik. Karena itu saya minta baik di kota maupun di provinsi marilah kita berkompetisi dengan sehat," pungkas Walikota Manado itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Serentak 2020, GSVL: Tinggalkan Budaya Baku Cungkel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top