• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com February 27, 2020

    Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem

    MINUT, Elnusanews-- Minahasa Utara (Minut) Teka-teki siapa Calon Bupati, dari Partai Nasdem akhirnya terjawab sudah. Partai yang berbentuk lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga ini, akhirnya secara resmi memilih dan mengusung Shintia. G. Rumumpe ( SGR ) sebagai Calon Bupati Minut. 

    Sementara itu terpilihnya SGR sebagai Calon Bupati dari Partai Nasdem mendatangkan rasa kegembiraan dan kebahagian tersendiri,dari para pendukung SGR. 

    Bahkan juga dari Pengurus Partai Nasdem Minut. Dibagian lain kabar Shintia G. Rumumpe ( SGR ) mendapatkan SK DPP Partai Nasdem sebagai Calon Bupati, turut juga dibenarkan oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Daniel Mattheuw Rumumpe yang juga merupakan adik kandung, dari Calon Bupati SGR. 

    "Puji Tuhan Calon Bupati kami SGR sudah mendapatkan SK dari DPP Partai Nasdem" Ujar DMR. 

    DMR merasa bersyukur karena DPP Partai Nasdem akhinya meletakkan pilihannya kepada SGR, sebagai Calon Bupati, pada Pilkada Minut 23 September nanti. DMR menegaskan SK yang dikeluarkan DPP Partai Nasdem baru hanya Calon Bupati, sedangkan untuk pasangannya saat ini masih digodok oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Nasdem.

    "Untuk siapa pendamping SGR semuanya diserahkan penuh kepada DPP Partai Nasdem dan sampai saat ini DPP belum mengumumkan siapa pendamping SGR " tutup DMR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top