• Berita Terbaru

    February 28, 2020

    elnusanews/com , February 28, 2020

    Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Edison Humiang melakukan pelantikan terhadap 237 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Kamis (26/2/2020).
    Pelantikan pejabat dipandang sebagai bentuk penyegaran birokrasi dalam kerangka memaksimalkan dan memperkuat mata rantai kinerja organisasi pemerintahan. Untuk itu dalam membawakan sambutan gubernur, Humiang meminta kepada pejabat yang dilantik untuk dapat mengaktualisasikan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

    “Tampilkan kualitas dan etos kerja, tunjukan loyalitas dan etika, bangun jejaring kerja yang dinamis dan berkesinambungan, serta mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja.” ujar Humiang.
    Mengakhiri sambutan, Asisten I berharap agar para pejabat yang dilantik mampu menunjang kebijakan dan program yang telah ditetapkan, utamanya program prioritas yang sedang diupayakan seperti program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan), pembangunan infrastruktur dan pariwisata, termasuk mendukung realisasi Program Prioritas dan Proyek Strategis Nasional di Sulawesi Utara.

    “Semuanya demi mewujudkan harapan kita semua, yakni Sulut yang berdikari ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.” pungkasnya.
    Dalam penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah dan janji, Asisten I, didampingi Inspektur Daerah Meiki Onibala dan Kepala BKD Sulut Femmy Suluh.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top