• Berita Terbaru

    February 21, 2020

    elnusanews/com February 21, 2020

    Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih


    DEPROV,Elnusanews -- Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Jumat (21/02/20) menerima kunjungan kerja Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Jawa Timur.

    Dikatakan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, kedatangan Anggota Badan Musyawarah untuk mendapatkan informasi terkait hal keuangan dan administratif DPRD.

    Kepada wartawan, Kawatu yang didampingi Kabag Persidangan Ronny Geruh dan Kabag Umum John Paerunan mengatakan, awalnya ketua tim menyatakan sebenarnya ada 45 anggota Dewan dari 120 anggota Dewan yang ingin ke Manado. Namun karena terpengaruh dengan issue banyaknya turis Cina di Sulut sehingga sebagian besar anggota dewan membatalkan kedatangan mereka.

    “Tapi Sudah diklarifikasi bahwa Sulut aman dan bebas virus Corona. Juga menjelaskan secara umum upaya Pencegahan dilakukan Pemprov melalui Pak Gubernur langsung menghentikan sementara penerbangan dari Cina,” papar Kawatu seraya menambahkan rombongan memuji fasilitas kantor Dewan Sulut. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top