• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com February 27, 2020

    Komisi IV DPRD Sulut Gelar Hearing Bersama Tim Ahli Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar


    DEPROV,Elnusanews  – Komisi IV DPRD Sulut Kamis (27/02/20) siang, menggelar rapat bersama tim ahli guna membahas  Ranperda inisiatif dewan tentang Fakir Miskin dan anak terlantar.

    Dalam rapat tersebut Wakil ketua Komisi IV, Careig Naichel Runtu (CNR) mengatakan Ranperda tersebut sangat penting dan akan menjadi prioritas dari Komisi IV. 

    “Tentu akan diseriusi,” kata CNR.

    Hal yang sama juga diutarakan personil  Komisi IV Richard Sualang, yang juga sekaligus merupakan Wakil Ketua Bapemperda DPRD Sulut.

    “Komisi IV akan buktikan bahwa Komisi IV yang katanya sering terbang dengan kinerja sesuai tugas anggota DPRD dalam hal pembuatan Perda. Kami akan upayakan agar Ranperda ini bisa tuntas secepatnya dan bisa cepat ke Tahap satu yakni penyampaian Ranperda dalam Rapat Paripurna,” tambah Sualang

    Anggota Komisi IV lainnya, Melky Jakhin Pangemanan dan Yusra Al Habsyi menyetujui agar berbagai usulan dari Komisi IV dimasukkan dalam bentuk tertulis sehingga tim ahli bisa menyusun Ranperda ini dengan maksimal.

    “Ranperda ini mendukung sepenuhnya program khusus pemerintah Provinsi yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Makanya harus cepat dituntaskan,” ujar MJP. Tim ahli yang hadir saat pembahasan antara lain Dr Ferry Daud Liando SIP MSI dan Dani Pinasang. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Gelar Hearing Bersama Tim Ahli Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top