• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com February 27, 2020

    Bupati VAP: Selamat Buat Bupati Dan wakil Bupati Talaud Terpilih E2L Dan Moktar

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara DR (HC) Vonny Anneke Panambunan, S.Th memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Moktar Arunde Parapaga (MAP) setelah diambil sumpahnya oleh Mendagri Jend. Tito Karnavian dijakarta, rabu (26/02/2020). 
     
    Wanita cantik yang biasa di sapa VAP ini menyebutkan E2L dan MAP kini resmi sebagai kepala daerah definitif. 
     
    “Selamat atas dilantiknya dr. E2L sebagai bupati kepulauan talaud dan MAP sebagai wakil bupati, selamat bekerja , tentu banyak hal yang harus segera dilakukan disana guna kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakatnya. semoga di bawah kepemimpinan beliau kabupaten kepulauan talaud akan semakin maju dan semakin diberkati, ” Ucap VAP. 
     
    Pelantikan Bupati dan wakil bupati kepulauan Talaud E2L dan MAP oleh Mendagri Jend. Tito Karnavian (26/2) “Dengan hadirnya E2L dan MAP memimpin Talaud kita bersama membangun Sulawesi Utara menjadi semakin baik dan kita saling menjaga kebersamaan dan menjaga keamanan didaerah tercinta ini, selamat bertugas Buat E2L dan MAP andalkan Tuhan selalu pasti semua diberkati, ” Tegas VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP: Selamat Buat Bupati Dan wakil Bupati Talaud Terpilih E2L Dan Moktar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top