• Berita Terbaru

    April 08, 2020

    elnusanews/com April 08, 2020

    Aksi Nyata WL Bantu Paket Beras Kepada Sopir Angkot dan Pengendara Ojek


    TOMOHON,Elnusanews - Rabu, 8 April 2020, sekitar jam 08.00 wita, bertempat di jalan raya samping Polres Tomohon telah dilaksanakan kegiatan pembangian Beras  oleh Tim Relawan Wenny Lumentut (TR-WL) kepada Sopir angkot, Ojek pangkalan dan Ojek Online.

     Penyaluran bantuan dari tim WL tersebut sebanyak 1250  Paket beras dengan ukuran 5 kg.
    Adapun sistem pembagian dilakukan dengan cara masyarakat yang sudah terdata membawa kupon  bertuliskan "Wenny Lumentut,SE". Dan kemudian diserahkan kepada petugas untuk ditukarkan dengan beras 5 Kg.
    Wenny Lumentut (WL) mengatakan dengan adanya permasalahan  yang terjadi di Indonesia lebih khusus di Kota Tomohon tentang  Covid-19. Dirinya merasa prihatin kepada masyarakat yang berdampak terkena penyebaran Virus Covid-19. Bahkan sebagai ketua Fraksi Nyiur melambai Anggota DPR Sulut mempunyai Inisiatif dan rasa solidaritas kepada masyarakat Kota Tomohon dengan cara membagikan beras 5 Kg, kepada masyarakat Sopir Mikro, Ojek dan Ojek Online.
    Adapun pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Relawan WL bekerjama dengan pihak Kepolisian Polres Tomohon untuk pengamanan terkait penyaluran beras tersebut. Dan dimonitor langsung oleh Bapak Kapolres Tomohon AKBP RASWIN B. SIRAIT, SIK, SH,.M.Si, bersama Kasat Bimmas Polres Tomohon IPTU JHON M. KREYSEN dan Anggita, Kasat Intel Polres Tomohon AKP PAEURA AMPING dan anggota, Kasat Lantas Polres Tomohon IPTU HADI SISWANTO, SIK bersama anggota.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi Nyata WL Bantu Paket Beras Kepada Sopir Angkot dan Pengendara Ojek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top