• Berita Terbaru

    April 08, 2020

    elnusanews/com April 08, 2020

    Di Minta Masyarakat Minut Jangan Dulu Mudik, Ini Kata Bupati VAP dan Kapolres

    Di Minta Masyarakat Minut Jangan Dulu Mudik, Ini Kata Bupati VAP dan Kapolres

    MINUT,Elnusanews-- Seperti tahun-tahun sebelumnya dimana menjelang perayaan Idul Fitri, banyak warga khususnya yang beragama Muslim melakukan mudik ke kampung halaman.

    Namun dengan adanya kasus virus Corona, maka diminta agar masyarakat jangan dulu melakukan mudik. Hal ini dikatakan oleh Bupati Minut DR (HC) Vonny A Panambunan, S.Th (VAP) bersama Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, S.IK, M.Si, Rabu 8 April 2020.

    "Saya harap warga yang akan merayakan Idul Fitri 1441 H agar jangan dulu mudik. Sebab, virus ini akan berkembang dan menjakiti banyak orang jika kita melakukan perjalanan berupa mudik," ujar Bupati VAP.

    Dengan tidak melakukan mudik, kata VAP, akan memutuskan mata rantai virus Corona.

    "Mari kita berdiam diri di rumah agar mata rantai virus ini bisa putus," tambah VAP.

    Hal senada dikatakan oleh Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi dimana dirinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Minut agar bisa mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah agar kasus corona ini bisa menurun di Sulut khususnya di Minut. "Mari kita tunjukkan rasa empati kita dengan mematuhi aturan dan himbauan pemerintah dengan tidak mudik, kumpul-kumpul dan jaga jarak agar terbebas dari virus Corona ini," tambah Kapolres. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Minta Masyarakat Minut Jangan Dulu Mudik, Ini Kata Bupati VAP dan Kapolres Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top