• Berita Terbaru

    April 08, 2020

    elnusanews/com April 08, 2020

    Gandeng Polres Tomohon, Tim Relawan WL Bagi-bagi Sembako


    MANADO,Elnusanews -- Menggandeng Polres Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama Tim Relawan WL membagikan sekira 1250 paket beras kepada warga Kota Tomohon yang terkena dampak Covid19. Rabu (8/04/20) pagi.

    Dikatakan Wenny Lumentut pembagian paket beras berukuran 5 Kg tersebut menyasar para sopir angkot, ojek pangkalan dan ojek online.

    Adapun sistem pembagian dilakukan secara teratur dan disiplin oleh Tim Relawan dengan pengawasan dari Polres Kota Tomohon untuk menghindari adanya penumpukan orang secara besar-besaran sesuai dengan himbauan dari Kapolri.


    "Masyarakat yang sudah terdata membawa kupon bertuliskan "Wenny Lumentut,SE". Dan kemudian diserahkan kepada petugas untuk ditukarkan dengan beras 5 Kg," kata WL.

    WL yang juga merupakan Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini mengungkapkan, tujuan dari pembagian sembako tersebut sebagai bentuk keprihatinan dirinya atas kondisi yang diakibatkan oleh Covid19.

    "Dengan adanya permasalahan yang terjadi di Indonesia lebih khusus di Kota Tomohon disertai rasa keprihatinan kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19, saya pribadi mempunyai Inisiatif dan rasa solidaritas kepada masyarakat Kota Tomohon dengan cara membagikan beras 5 Kg, kepada masyarakat khususnya sopir angkot, ojek dan ojek online," papar WL.

    Pantauan media ini, pembagian sembako oleh Tim Relawan WL dimonitor langsung Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK, SH,.M.Si, bersama Kasat Bimmas Polres Tomohon IPTU Jhon M. Krisen, Kasat Intel Polres Tomohon AKP Paeura Amping serta anggota SatPolres Tomohon.

    Hingga berita ini diturunkan pembagian sembako masih berjalan aman dan tertib dengan memperhatikan jarak antar satu orang dengan orang lain. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gandeng Polres Tomohon, Tim Relawan WL Bagi-bagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top