• Berita Terbaru

    April 08, 2020

    elnusanews/com April 08, 2020

    Prihatin Dengan Kondisi Saat Ini, Braien Waworontu Bagikan Sembako Pada Warga



    DEPROV,Elnusanews – Pembatasan aktifitas kerja di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid 19 sangat berdampak pada sektor ekonomi masyarakat.

    Kondisi tersebut membuat anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu terpanggil membantu meringankan beban warga dengan aksi bagi – bagi sembako di kabupaten Minahasa dan kota Tomohon Minggu (5/3/20).

    Aksi yang dilakukan politisi NasDem ini dilakukan sejak beberapa pekan lalu guna membantu masyarakat kalangan menengah kebawah yang hanya mengandalkan pendapatan harian.

    ” Warga yang kesehariannya sebagai pekerja ‘ kerja hari ini untuk makan hari ini’ sangat merasakan dampaknya sehingga saya dan teman teman tim BW Center hari ini kembali turun ke masyarakat di beberapa desa yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon,” kata Braien.

    Legislator Dapil Minahasa Tomohon ini mengatakan bahwa kebijakan social distancing dan physical distancing untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 sangat berdampak ke masyarakat pekerja harian/pekerja informal.

    “Program ini kami lakukan secara swadaya yang dihimpun melalui BW Center. Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

    Braien juga berharap serta mendoakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

    Sebelumnya juga BW Center memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga serta membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prihatin Dengan Kondisi Saat Ini, Braien Waworontu Bagikan Sembako Pada Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top