• Berita Terbaru

    April 06, 2020

    elnusanews/com April 06, 2020

    Lawan Covid-19, Bupati VAP Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews -- Bertempat di kecamatan Talawaan,senin (6/4/2020) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) kembali membagi-bagikan 1.000 paket pangan berupa beras dan 2.500 ikan kaleng. 

    Pembagian bantuan ini masih dalam rangka membantu penanganan Corona Virus (Covid-19) kepada masyarakat kurang mampu. Bupati VAP terpantau turun langsung menyerahkan bantuan tersebut. 

    ”Semoga ini bermanfaat bisa sedikit meringankan beban masyarakatku di wilayah Talawaan. Meski demikian kami pemerintah tetap meminta kepada masyarakat agar tetap waspada namun jangan panik, ” Ucap Bupati VAP sambil menyerahkan bantuan. 

    Wabah pandemik yang kini menjadi musuh dunia ini diharapkan VAP segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. 

    “Tetaplah bersabar dan Bersama kita cegah virus Covid-19 dengan mengikuti himbauan pemerintah.Terapkan Physcal Distancing , jaga jarak aman, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas atau memegang sesuatu serta gunakan masker baik yang sakit maupun yang sehat, terapkan pola hidup bersih serta yang juga paling penting tetap berdoa, Tuhan pasti melindungi Minahasa Utara dan Sulawesi Utara, 

    ”Tegas Bupati Panambunan. Terkait penyaluran bantuan pemkab minut ini khusus untuk kecamatan Talawaan merupakan penyaluran yang kedelapan. “Sebelumnyakan di wori, likupang timur, kema, kalawat, likupang barat kepulauan dan serta liksel. Dan untuk kecamatan Talawaan ini adalah yang kedelapan dan penyerahan ini kami. Lakukan dari rumah kerumah agar bantuan ini tepat sasaran. ” Jelas Sekretaris Dinas Pangan Minut Agustin Tiwow mewakili Kaban Pangan Ir. Johana Manua, M.si. 
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lawan Covid-19, Bupati VAP Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top