• Berita Terbaru

    April 07, 2020

    elnusanews/com April 07, 2020

    Peduli Sesama, Demokrat Minsel Salurkan Bantuan Pasca Covid 19

    MINSEL, Elnusanews- Sebagai wujud kebersamaan, rasa kemanusiaan dan solidaritas terhadap musibah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, Partai Demokrat hadir untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan dampak yang ditimbulkan oleh Covid 19.

    Bukan hanya itu, senantiasa Mendukung penuh upaya dan langkah pemerintah baik tingkat pusat, propinsi maupun daerah dalam memerangi penyebaran Virus Corona.

    Penyebaran Covid 19 saat ini telah membuat perekonomian bangsa Indonesia lesu dan dikhawatirkan akan berimbas pada kehidupan serta penghasilan masyarakat guna mencukupi kebutuhan sehari-hari (dampak sosial).

    Oleh karena itu Partai Demokrat merasa terbeban dan ingin berbagi/ membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
    Langkah nyata ini dilakukan oleh pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan, Andries Rumondor, ST (sekretaris) kepada masyarakat yang kurang mampu. Para lansia, janda, duda serta tukang ojek di dapil 2.

    Adapun bantuan yang diberikan pada Selasa, 07 April 2020 berupa beras, sabun mandi, cuci dan sunlight.

    Bantuan sosial ini kata Rumondor, merupakan instruksi/perintah Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada semua DPC, DPD serta pimpinan dan anggota fraksi di DPRD se-Sulut dalam, "Gerakan Nasional Demokrat Lawan CORONA", terang Rumondor.

    Dirinya berharap bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan dengan baik guna menyambung kehidupan. Pula mengingatkan pesan Ketua Umum AHY agar selalu mentaati anjuran/ peraturan Pemerintah, dengan tetap berada dirumah.

    Biasakan selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Tetap menjaga kesehatan dan menjauh dari tempat keramaian dan yang paling penting menerapkan Social Distancing, pungkasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Sesama, Demokrat Minsel Salurkan Bantuan Pasca Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top