• Berita Terbaru

    August 09, 2021

    elnusanews/com , August 09, 2021

    CS-WL Realisasi Janji Hadiah Rumah Buat Greysia Polii



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. hari ini Senin 9 Agustus 2021 bertempat di ruangan Walikota Tomohon melakukan penandatanganan berita acara dalam rangka fasilitasi penghargaan kepada Greysia Polii yang berasal dari Kota Tomohon yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Tomohon dengan meraih medali emas bulutangkis ganda putri di olimpiade Tokyo 2020. 


    Berita acara serah terima lahan tanah dan bangunan untuk atlit Greysia Polii ini ditandatangani oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE , pihak REI oleh Ketua DPD REI Sulawesi Utara Sonny Mandagi dan perwakilan keluarga Greysia oleh Kakak Hersyalin Polii dengan disaksikan langsung dan turut bertanda tangan Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH.


    Sebelumnya Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon serta Ketua DPD REI Sulut melakukan video call dengan Greysia Polii bersama ibunya. 


    Greysia Polii melihat secara langsung lewat videocall penandatangan Berita Acara ini.


    Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengucapkan

    Terima kasih atas perjuangan yang diberikan oleh Greysia Polii dalam mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di olimpiade Tokyo 2020. Kami tunggu kedatangan Greysia Polii di Kota Tomohon.


    Wakil Walikota Tomohon memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh Greysia Polii. Bangga karena Greysia berasal dari Kota Tomohon dan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Tomohon.


    Pada kesempatan ini pula Greysia Polii menyampaikan kepada para atlet dan anak anak muda di Kota Tomohon bahwa torang walaupun di kampung boleh bermimpi setinggi mungkin sampai ke dunia. Tetap gali potensi yang ada, gali terus talenta yang ada jangan hanya sampai di Tomohon tapi sampai ke tingkat dunia

    Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tomohon dan kepada seluruh warga Kota Tomohon. 

    Keluarga dari Greysia lewat ibunya menyampaiakan apresiasi untuk Pemkot Tomohon serta REI yang boleh mewujudkan salah satu harapan keluarga untuk memiliki rumah di Tomohon.


    Hadir juga pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus DPD REI Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Realisasi Janji Hadiah Rumah Buat Greysia Polii Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top