• Berita Terbaru

    August 09, 2021

    elnusanews/com August 09, 2021

    HVK Apresiasi OD-SK Ditengah Pandemi COVID-19 Ekonomi Sulut Tumbuh 8,49 Persen

     



    DEPROV,Elnusanews -- Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut Herol Vresly Kaawoan  (HVK) mengapresiasi pemerintahan OD-SK terkait pertumbukan ekonomi sebesar 8,49 persen meski ditengah pandemi COVID-19.

    Hal ini disampaikan politisi Gerindra ini kepada wartawan, Senin (9/08/21) siang.

    "Tentunya hal positif perlu diberikan apresiasi,
    dimana pertumbuhan ekonomi yang positif ini perlu disadari bahwa ada upaya pemerintah dan semua pihak dalam rangka memacu kesejahetraan ekonomi masyarakat walaupun di tengah pandemi COVID-19," kata HVK.

    Dirinya juga mengatakan bahwa perlu kita sadari bersama bahwa upaya vaksinasi merupakan pengendalian pandemi dalam rangka kebijakan pemulihan ekonomi.

    Namun demikian diungkapkan HVK, yang ikut menjadi perhatian ketika ada beberapa sektor yang masi perlu dukungan dan perhatian karna ini merupakan satu komponen indikator pertumbuhan ekonomi

    "Oleh sebab itu menurut pandangan saya pemerintah harus memaksimalkan lagi upaya pada sektor sektor yang lain," tandas Wakil ketua Umum Kadin Sulut ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HVK Apresiasi OD-SK Ditengah Pandemi COVID-19 Ekonomi Sulut Tumbuh 8,49 Persen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top