• Berita Terbaru

    August 03, 2021

    elnusanews/com August 03, 2021

    Greysia Polii Sabet Medali Emas, Ini Ungkapan ROCKY WOWOR

     


    DEPROV,Elnusanews — Medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang berhasil disumbangkan pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu merupakan prestasi yang sangat membanggakan bangsa Indonesia. Ini merupakan kado terindah bagi bangsa indonesia yang sebentar lagi akan berusia 67 tahun.

    Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan, bahwa dirinya bangga, apalagi Greysia Polii merupakan atlet muda Sulut yang layak menjadi panutan para atlet atlet lainnya.

    “Sangat membanggakan. Greysia Polii menjadi motivasi bagi atlet muda Sulut, dari cabang olahraga manapun untuk terus berusaha menggapai mimpi dan prestasi,” ungkap Wowor, seusai menyaksikan pertandingan final cabang Senin (2/08/21) kemarin,  bersama Gubernur Olly Dondokambey.

    Dikatakan politisi Dapil Bolaang Mogondow Raya ini, capaian medali emas yang berhasil disabet oleh Greysia Polii menjadi penyemangat bangsa Indonesia yang sedang berperang menghadapi pandemi Covid-19. 

    “Kita semua tahu bagaimana perjalanan karir Greysia Polii di bulutangkis. Jatuh, bangun, kalah, dan menang. Namun jelang akhir masa pengabdiannya, Greysia membuktikan jika dia mampu mengharumkan nama Indonesia, terutama Sulut, di dunia internasional,” kata Wowor. 

    Apalagi lanjut Wowor, komentator sering menyebut asal usul, termasuk dari mana Greysia berasal.

    “Usai menang di final tadi, Pak Gubernur sudah menyiapkan kado untuk Greysia. Seperti yang didapatkan Liliyana Natsir beberapa waktu lalu, Greysia juga akan mendapatkan rumah. Selamat Greys,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Greysia Polii Sabet Medali Emas, Ini Ungkapan ROCKY WOWOR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top