• Berita Terbaru

    August 16, 2021

    elnusanews/com , August 16, 2021

    Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE memimpin langsung Rapat Paripurna dengan Agenda mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT kemerdekaan RI ke 76 pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPRD RI dan DPD RI didampingi Wakil Ketua Drs, Jhony Runtuwene dan Sekretaris DPRD F.F Lantang, S.STP, yang di gelar di Ruang Sidang DPRD kota Tomohon, Selasa (16/8/202.


    Pada kesempatan itu Ketua DPRD mengatakan bahwa moment peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini, semoga dapat menjadi penyemangat bagi kita untuk semakin meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan tanah air, lebih meningkatkan daya juang kita untuk membangun bangsa dan negara serta semakin giat memperjuangkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Jika kita mengenang kembali perjuangan para pahlawan di tahun 1945, maka terlintas jelas di benak kita semangat para pahlawan yang bagaikan api yang tak kunjung padam begitu menyatu dengan hati dan jiwa para pejuang. Jiwa dan semangat 45 adalah jiwa dan semangat kebersamaan. Jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi dan golongan. Untuk itu,  kita juga wajib meningkatkan rasa solidaritas  berbangsa dan bernegara dan menumbuhkan terus semangat kebersamaan dalam mewujudkan  cita - cita perjuangan kemerdekaan. 


    Usai mendengarkan Pidato Presiden RI Bpk. Joko Widodo, ketua DPRD mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir dalam paripurna ini.


    Hadir dalam rapat paripurna ini Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH. Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE para anggota DPRD Tomohon, mewakili Pengadilan Negeri Panitra Muda Pidana Bpk. Deivid D. Losu, SH, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Pabung 1302/Minahasa Infantri Vino Onibala. Ketua Tim PKK Kota Tomohon drg. Jean D’Arc Senduk- Karundeng, Wakil Ketua Tim PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut – Sangi, Sekretaris Daerah Erwin Roring, SE, ME. serta jajaran Pemerintah kota Tomohon.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top