• Berita Terbaru

    October 12, 2021

    elnusanews/com October 12, 2021

    Audience Bersama Bupati FDW, PWI Minsel Bahas Program Kerja


    MINSEL, Elnusanews- Sehubungan dengan program kerja di tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan melakukan audience dengan Bupati Franky Donny Wongkar, SH.

    Audience ini berlangsung di ruang kerja bupati, pada Selasa, 12 Oktober 2022 oleh pengurus PWI Minahasa Selatan, Maurien Winerungan (Ketua),  Feidy Lahope (Sekretaris) dan Ferro Waney (Bendahara) yang pula di hadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Stevanus Lumowa, SE.


    Adapun penyampaian program PWI Minsel ditahun 2022 diantaranya Rencana pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan, Workshop tentang jurnalis serta rencana kerja terkait PWI yang bersinergi dengan program Pemerintah Daerah.

    Pada pertemuan itu,Bupati Franky Donny Wongkar, SH. Menyambut baik kunjungan yang dilakukan pengurus PWI Minahasa Selatan. 

    Bupati pun berharap dengan terbentuknya kepengurusan PWI yang baru dan sebagai wadah yang independen PWI Minahasa Selatan dapat membantu pemerintah dalam mempublikasikan program pemerintah daerah kepada masyarakat luas, apa terlebih program yang dapat membawah perubahan untuk kemajukan daerah ini.

    Bupati pun mengingatkan dalam  menyajikan suatu informasi atau pun pemberitaan tidak mengandung unsur Hoax. "Beritakan informasi yang benar sebagai yang ada diLapangan berdasarkan hasil infestigasi ataupun kajian yang dilakukan", tandas Bupati FDW.

    Sementara Ketua PWI, Maurien Winerungan menjelaskan, pertemuan dengan bupati tersebut merupakan awal perdana sekaligus memperkenalkan komposisi pengurus PWI Minsel yang baru.

    Sebaliknya Winerungan berharap sekaligus dukungan pemerintah daerah untuk dapat membantu demi suksesnya program kerja kedepan khususnya yang akan dilakukan pada tahun depan, pungkasnya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Audience Bersama Bupati FDW, PWI Minsel Bahas Program Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top