• Berita Terbaru

    October 01, 2021

    elnusanews/com October 01, 2021

    Isoter KM Tatamailau Resmi Ditutup


    BITUNG, Elnusanews - Penutupan isolasi terapung terpusat KM Tatamailau resmi di tutup oleh Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang berlangsung di pelabuhan Samudera Bitung, Jumat (1/10/2021).

    "Hari ini kami tutup pengoperasian isolasi apung terpusat KM Tatamailau secara resmi,,"kata Wali kota Maurits dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang disaksikan oleh Kementrian perhubungan via daring.

    Dengan penutupan isolasi terpadu KM Tatamailau, Wali kota Maurits mengatakan, pemerintah kota Bitung melaksanakan hal tersebut dilandasi dengan semakin menurunya tren angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 serta peningkatan angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Bitung saat ini.

    "Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada seluruh elemen yang tidak bisa disebutkan satu persatu sehingga angka kasus terkonfirmasi positif dapat menurun sehingga saya dan Bupati Minahasa Utara pak Joune Ganda dapat menutup isoter KM Tatamailau secara resmi disaksikan bersama saat ini,"kata Walikota diikuti tepuk tangan yang meriah dari tamu undangan.

    "Hal ini berkat gotong-royong bekerja sama dengan baik membantu pemerintah dalam penanganan pandemi ini,"sambunya.

    Ia menambahkan, walaupun Isoter KM Tatamailau resmi ditutup pengoperasiannya ia berharap masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan, tetapi pemerintah tetap menyiagakan tenaga kesehatan (nakes) untuk merawat orang terkonfirmasi virus covid -19. 

    "Dengan kondisi masih pandemi pemerintah tetap fokuskan pencegahan penularan virus berbahaya ini,"tandasnya. 

    Penutupan Isoter KM Tatamailau turut dihadiri Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar, SE, Forkopimda unsur terkait Pelni, KSOP dan pejabat pemkot Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Isoter KM Tatamailau Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top