• Berita Terbaru

    October 14, 2021

    elnusanews/com , October 14, 2021

    PAPPRI Tomohon Terbentuk, WL Ajak Bersinergi dengan Pemkot



    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Wali Kota Tomohon Wenn Lumentut, SE, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang PAPPRI (Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Kota Tomohon, bertempat di Terung Kabasaran, Kelurahan Kolongan, Kamis (14/10).
    Ketua DPD PAPPRI Sulut Jimmy Senduk mengukuhkan DPC PAPPRI Kota Tomohon yang diketuai Drs, Eddy Mangarek.

    Ketua DPC PAPPRI Kota Tomohon Eddy Mangarek mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini Wakil Wali Kota yang telah menyediakan fasilitas.
    “Kami siap bersinergi dengan Pemkot Tomohon menjadikan Tomohon sebagai kota Pariwisata dunia yang tentu saja di dalamnya ada musik,” tukasnya.
    Terima kasih juga diberikan kepada pengurus DPD PAPPRI Sulut, Kejari Tomohon Fien Ering, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs, Johnny Runtuwene (Pembina) serta semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pelantikan hari ini.

    Wakil Wali Kota yang juga Dewan Pembina DPC PAPPRI Kota Tomohon mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC PAPPRI Kota Tomohon.
    “Semoga selalu eksis dan selalu terdepan dalam pengembangan potensi dunia musik di Kota Tomohon,” ujar Lumentut.
    Katanya, Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tomohon.
    “Apa yang dilantik hari ini hendaknya akan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Tomohon dan membuka pintu lebar-lebar dalam bersinergi pada pengembangan dunia seni,” ucapnya.
    Turut hadir Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, S.I.K., M.H., Anggota Dewan Penasehat DPC PAPPRI Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAPPRI Tomohon Terbentuk, WL Ajak Bersinergi dengan Pemkot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top