• Berita Terbaru

    October 06, 2021

    elnusanews/com , October 06, 2021

    Seleksi JPT segera Dibuka, Walikota Caroll: Siapa saja, boleh mendaftar



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Tomohon akan menggelar seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) lingkup Pemkot Tomohon.

    Hal ini disampaikan oleh Walikota Tomohon, Caroll Senduk, belum lama ini kepada elnusanews.com.

    "Ya, pokoknya dalam waktu dekat ini. Kami akan menyiapkan dulu panitia seleksinya (Pansel) agar prosesnya berjalan sesuai dengan aturan yang ada," kata Walikota Tomohon.

    Caroll mengatakan panitia seleksi (Pansel) nantinya akan membuka seleksi secara transparan untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS)  yang memenuhi syarat.

    "Untuk mengikuti proses seleksi terbuka pengisian Pimpinan Tinggi Pratama yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel. Jadi, bagi siapa saja yang ingin mendaftar dipersilahkan dan harus memenuhi persyaratan yang ada. Inikan terbuka untuk umum," imbuh Walikota Caroll Senduk.

    Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon (Sekdakot) Edwin Roring mengatakan sesuai arahan pimpinan yakni Walikota Caroll akan kami segera  tindaklanjuti.

    "Pokoknya dalam waktu dekat ini akan kami bentuk panitia seleksi (Pansel) terlebih dahulu untuk jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) lingkup Pemkot Tomohon. Saya tinggal menunggu arahan dari pimpinan yakni bapak walikota dan wakil walikota. Pokoknya sesuai penyampaian pak Walikota, bagi siapa saja, baik pejabat dari pemprov, pemkab/kota silahkan mendaftar. Inikan seleksi terbuka untuk umum," tuturnya.

    Lanjutnya, yang pasti akan kami lakukan seleksi terbuka sesuai aturan yang ada.

    "Agar proses pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik," tutup Edwin Roring.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seleksi JPT segera Dibuka, Walikota Caroll: Siapa saja, boleh mendaftar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top