• Berita Terbaru

    October 13, 2021

    Elnusanews October 13, 2021

    Terkait APBD P 2021, BILLY LOMBOK : Catatan Kemendagri Telah Diakomodir


    DEPROV,Elnusanews — Pasca dibahas di DPRD Sulut dan dievaluasi oleh Kemendagri beberapa waktu lalu, APBD P Tahun 2021 telah dikembalikan ke Pemprov Sulut. Dokumen tersebut kemudian dibahas Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Selasa (12/10), kemarin. 

    Dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, dari hasil evaluasi di Kemendagri tersebut ada beberapa catatan yang diberikan oleh kemendagri, dan hal tersebut sudah diakomodir dalam APBD P ini 

    Dalam catatan tersebut disebutkan politisi Demokrat ini, Kemendagri memberi catatan terkait pemulihan ekonomi dalam masa pandemi. 

    “Pemprov diingatkan untuk memperhatikan program pemulihan ekonomi. Kemendgari juga mengingatkan tentang bantuan pada masyarakat. Karena saat ini masyarakat butuh pendampingan pemerintah melewati masa sulit,” jelasnya.. 

    Hal lain yang juga menjadi catatan kata Lombok, terkait  konteks keanekaragaman. 

    “Yakni soal FKUB, pelayanan kesehatan. Jadi ini sudah paripurna, dimana di situ ada konteks pembangunan ekonomi, di lain pihak juga ada usaha membina kerukunan beragama. Soal kesehatan dan hal mendesak lainnya juga ikut diakomodir,” tutupnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait APBD P 2021, BILLY LOMBOK : Catatan Kemendagri Telah Diakomodir Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top