• Berita Terbaru

    October 12, 2021

    elnusanews/com , October 12, 2021

    Walikota Caroll Tegaskan Tak Ada Lagi Pilih-pilih Warna Saat Penyaluran Bansos



    TOMOHON,Elnusanews - Pernyataan tegas dilontarkan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH saat penyerahan bantuan sosial BRI Cabang Tondano di BPU Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (12/10/2021).


    “Pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Tomohon tidak memandang warna dan menjamin masyarakat lewat bantuan-bantuan dari kelahiran sampai kematian dengan berbagai bantuan seperti jaminan persalinan, jaminan kesehatan, jaminan bagi tenaga kerja informal, dana bagi lansia dan dana duka serta bantuan lainnya,”ungkapnya.


    Makase banyak Bank BRI Kanca Tondano yang sudah mefasilitasi penyerahan Bansos dan KUR kepada Masyarakat


    "Ada banyak sekali bentuk bansos yang Pemerintah pusat dan kami Pemerintah Kota sediakan, oleh karena itu target kami semua masyarakat yang membutuhkan tidak memandang warna selama membutuhkan kami siap bantu. Dimulai pala- meweteng, lurah hingga camat untuk segera perbaiki data dan dalam waktu cepat untuk menyalurkan bantuan- bantuan ini," tutur Walikota Caroll Senduk.


    Ada info menarik bank BRI menyediakan KUR usaha tanpa agunan/jaminan maksimal Rp.10 juta. Segera manfaatkan program ini untuk semua pengusaha potensial di Tomohon ini. Torang solid bergerak gerakkan ekonomi di kota ini.


    "Makase banyak samua. Hormat kami untuk Bapak, Ibu yang sudah menerima secara simbolis tadi. Salam sehat, Tuhan berkati torang samua," tandasnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Tegaskan Tak Ada Lagi Pilih-pilih Warna Saat Penyaluran Bansos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top