• Berita Terbaru

    February 08, 2023

    elnusanews/com February 08, 2023

    Baru Hari Pertama Ops Samrat, 55 Pengendara di Bitung Ditilang


    BITUNG, Elnusanews - Sebanyak 55 pengendara diberikan sanksi tilang karena melakukan pelanggaran di hari pertama pelaksaan Operasi Keselamatan Samrat Tahun 2023, di jalan raya Wolter Monginsidi Girian, Rabu (8/2/2023) pagi.

    "Hari pertama kegiatan operasi kali ini terdapat 128 teguran dan 55 tilang. Rincian pelanggaran itu SIM sebanyak 19, STNK 22, sepeda motor sebanyak 14 unit,"kata Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, melalui siaran pers yang diterima wartawan.

    Awaludin menuturkan sasaran operasi ini yaitu, tidak menggunaan Helm SNI, Tata cara pemuatan, penggunaan knalpot non standar (Bising), kendaraan tidak memiliki TNKB / Plat nomor, pengendara dibawah umur, tidak mematuhi marka jalan (Lawan arus) dan balapan liar

    “Untuk itu, bukan karena digelarnya operasi ini, tetapi timbulnya kesadaran sendiri menjaga keselamatan berlalulintas yang menjadi bukti nyata anda menyayangi diri sendiri dan orang lain. Ayo dukung Kota Bitung tertib, Kota Bitung aman dari pelanggaran lalulintas. Stop pelanggaran, Stop kecelakaan lalulintas, Keselamatan untuk kemanusiaan,"tandasnya.

    Perlu diketahui bersama, operasi Keselamatan tahun 2023 ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tanggal 7 - 21 Februari 2023. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baru Hari Pertama Ops Samrat, 55 Pengendara di Bitung Ditilang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top