• Berita Terbaru

    January 06, 2015

    elnusanews/com January 06, 2015

    Kota Bitung Tak Miliki Polhut

    -Kepala Dinas Pertanian Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kota Bitung Hengkie Wowor 
    BITUNG,Elnusanews-Kepala Dinas Pertanian Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kota Bitung Hengkie Wowor mengatakan, saat ini belum ada Polisi Kehutahan (Polhut) untuk wilayah Bitung.

    "Untuk wilayah Bitung sendiri sampai saat ini belum memiliki Polisi Kehutahan (Polhut) dari beberapa tahun kemarin pihaknya tak ada satupun Polhut untuk bertugas serta menjaga wilayah hutan kota Bitung,"kata Wowor saat bersua diruangannya.

    Dan untuk tahun 2015 pihak kami sudah mengajukan ke pusat angaran permohonan pendidikan PPNS. Polisi kehutahan tapi sampai saat ini belum ada.

    "Untuk masalah tidak ada Polisi Kehutanan (Polhut) untuk wilayah kota Bitung, bukan dari Dinas kami, melainkan itu dari pusat yang mengatur, untuk dari Daerah sendiri hanya mengusulkan saja ke pusat, dan dari pusat yang memproses sesuai aturan dan tupoksi dilapangan,"ujar mantan kadis Perikanan Kota Bitung ini, 

    Sembari menjelaskan, untuk operasi rutin dilapangan untuk wilayah Bitung dan sekitarnya dibantu pihak Kepolisian, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) dan berkordinasi dengan Dinas Pertanian Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kota Bitung,"pungkas Wowor(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kota Bitung Tak Miliki Polhut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top