• Berita Terbaru

    February 10, 2015

    elnusanews/com February 10, 2015

    4 TSK  Kasus Pembajakan Kapal Tengker Ditahan

              Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga 

    BITUNG,Elnusanews-Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga saat berkunjung di Direktorat Polair di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung. tentang pembajakkan Kapal Tanker MT Berkat Rehobot.

    Saat diwawancarai Kapolda Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga menagatakan, sudah ada beberapa yang ditangkap dan ada yang kita tahan. Pastinya, empat orang yang sudah kita tahan saat ini

    "Untuk sementara itu dulu saja. Kami tidak mau penyidikkan terganggu karena informasi sudah terlanjur beredar luas di masyarakat. Sebab masih ada yang akan kita tangkap, jadi takutnya kalau menyebut nama akan bias,"kata Kapolda, Selasa 10/2.

    Sinaga hanya memastikan bahwa Polda Sulut sangat serius mengungkap kasus ini. Pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai mitra kerja, baik dalam negeri maupun luar negeri.

    "Pokoknya tunggu saja. Sejauh ini kerjasama dengan semua pihak, baik itu TNI AL, militer Filipina bahkan Interpol, sudah kita jalin. Semua pihak menyebar kapal patroli masing-masing untuk melacak keberadaan para pelaku maupun kapal,"ujar Jendral Bintang satu ini.

    Sementara, informasi yang menyebut keberadaan Kapal Tanker MT Berkat Rehobot tengah berada di Filipina, Sinaga tak membenarkan tapi juga tak membantah. Menurut dia, saatnya nanti semua informasi yang dimiliki pasti akan diungkap ke publik,"pungkasnya(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 TSK  Kasus Pembajakan Kapal Tengker Ditahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top