• Berita Terbaru

    February 12, 2015

    elnusanews/com February 12, 2015

    Kansil : Inspektur Kab Kota jangan Takut periksa Pejabat Eselon II

    Wagub Kansil Saat Memberikan Sambutan
    SULUT,Elnusanews - Para isnpektur yang ada di kabupaten kota se Provinsi Sulawesi utara diminta untuk tidak takut dan merasa canggung saat memeriksa kinerja para pejabat eselon II yang ada di lingkup pemerintah kabupaten kota. Hal tersebut disampaikan Wagub Kansil  saat membuka acara sosialisasi pembentukan diklat jabatan fungsional auditor/p2up dan perhitungan angka kredit, dirangkaikan dengan sosialisasi penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokasi serta review laporan kinerja instansi pemerintah. Kegiatan tersebut dilaksanakan kamis (12/2), bertempat di aula inspektorat provinsi sulut.
    Wagub menyatakan pemeriksaan bagi kepala skpd untuk memantabkan kinerja agar lebih baik lagi, karena fungsi inspektorat yakni melakukan pengawasan internal pemerintah guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Jangan merasa canggung memeriksa kepala skpd dengan berbagai alasan, baik itu pertemanan atau alas an lainnya. Wagub berharap para pemeriksa melaksanakan tugas secara professional, jika ditemukan ada kesalahan harus disampaiakan dan dicarikan solusi bersama.
    Terkait kegiatan sosialisasi ini, Wagub menyatakan kegiatan strategis tersebut merupakan langkah cerdas dan  tepat untuk menjadi media pembelajaran dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas aparatur, serta mengetahui dan memahami penilaian serta penyusunan angka kredit jabatan fungsional auditor dan pengawas sesuai peraturan perundangan yang berlaku.
    Inspektur provinsi sulut Praseno hadi dalam laporan menyampaikan tujuan dilasakanakan acara ini juga untuk evalkuasi dan memahami pembentukan jabatan fungsional auditor, dengan peserta para inspektur kabupaten kota se sulut dan para pejabat fungsional auditor.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil : Inspektur Kab Kota jangan Takut periksa Pejabat Eselon II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top