• Berita Terbaru

    February 26, 2015

    elnusanews/com February 26, 2015

    Jelang Pensiun '' PNS '' Harus Tingkatkan Keterampilan

    SULUT,Elnusanews - Tingkat pemenuhan kebutuhan hidup manusia dan seiring perkembangan teknologi saat ini semakin meningkat, melahirkan pola konsumtif yang tak terbendung. Fenomena ini menjadi perhartian khusus pemerintah terlebih lagi bagi para pegawai yang akan memasuki masa purnabakti atau pensiun. Mengingat hal tersebut Pemerintah Provinsi Sulut melalui Sekretariat Korpri melaksanakan acara sosialisasi kewirausahaan bagi anggota korpri yang juga merupakan Pegawai negeri Sipil (PNS) se provinsi Sulut. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (26/2) bertempat diruang rapat biro umum. 
    Ketua Korpri Sulut Ir Siswa R Mokodongan dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Korpri Sulut Ir. Janny Lukas,Msi menyatakan kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk meningkatkan produktivitas pegawai yang akan pensiun, sehingga dapat menciptakan keunggulan sehingga memiliki keterampilan dalam mengembangkan kewirausahaan pasca mengabdi.
    Pemprov Sulut melakukan terobosan dengan pembentukan wirausaha yang dianggap penting, para PNS dalam sosialisasi ini mampu menambah pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat memberdayakan ekonomi masyarakat secara keseluruhan dan dapat berkontribusi juga bagi pembangunan daerah.
    Sekprov berharap juga dalam sosialisasi ini dapat mengubah sikap pola hidup konsumtif menjadi pola hidup yang produktif.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pensiun '' PNS '' Harus Tingkatkan Keterampilan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top