• Berita Terbaru

    February 09, 2015

    elnusanews/com February 09, 2015

    Warga Keluhkan Jalan Tergenang Air

     Badan jalan utama kota Bitung dikelurahan Manembo-nembo yang terendam air
    BITUNG Elnusanews-Pasca banjir yang melanda Kota Bitung pekan lalu sebagian rumah warga terendam air serta dibeberapa wilayah jalan utama tertimbun dengan banjir pasir dan tanah longsor, sampai saat ini dari pantawan wartawan dilapangan jalan utama di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung tepatnya di depan rumah makan River Side sampai saat ini, Senin 9/2 masih tergenang air.

    Salah satu warga Fanni mengatakan, sebelum hujan yang mengakibatkan air sungai meluap dan beberapa rumah warga terendam air dan lokasi terkena longsor tempat ini sudah menjadi langanan banjir ketika musim hujan tiba.

    Pasalnya curah hujah yang tidak terlalu lala bisa terjadi genangan air yang cukup tinggi dilokasi tersebut, apa lagi beberapa hari terakhir ini curah hujan yang seharian menguyur kota Bitung,

    Lanjut Ia, menjelaskan sudah beberapa warga yang mengunakan kendaraan rida Dua terjatuh ditempat ini disaar melintasi wilayah tersebut.

    "Pihak pemerintah harus secepanya segerah turun kelapangan melihat kondisi yang terjadi, atau mencari solusi bagaimana mengatasi hal tersebut,"tandanya,

    Dari pantawan wartawan dilokasi tersebut kendaraan roda Dua maupun Empat harus lebih ekstra hati-hati disaat melintas dilokasi tersebut agar tidak terjadi kecelakaan saat melewati trans penghubung kota Bitung. Ketingian air mencapai ukuran betis orang dewasa,(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Keluhkan Jalan Tergenang Air Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top