• Berita Terbaru

    February 11, 2015

    elnusanews/com February 11, 2015

    KRISEN : 2015 Bapelkes Tingkatkan Pelayanan Kediklatan



    Kepala UPTD Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Sulut, DR. Flora Krisen, SH, MH 

    SULUT,Elnusanews Dalam upaya mewujutkan visi menjadi institusi pendidikan dan pelatihankesehatan yang unggul dan berdaya saing dalam mengembangkan institusi pendidikan dan pelatihan yang unggul dan profesional berbasis teknologi informasi serta mewujudkan sumber daya manusia kesehatan yang bermutu dan berdaya saing dalam meningkatkan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dan memperkuat jejaring kediklatan, maka sebagai bentuk tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) UPTD Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus memberikan yang terbaik.
    Kepada Elnusanews, Kepala UPTD Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Sulut DR. Flora Krisen, SH, MH, Rabu (12/2) saat ditemui mengatakan program kerja yang sudah tersusun terlebih dahulu untuk awal tahun ini, meliputi kegiatan pendidikan latihan jabatan fungsional, pendidikan latihan tenaga medis, dan direncanakan kegiatan tersebut pada triwulan ketiga dan keempat, disamping itu pula ada beberapa program berkaitan dengan analisis kebutuhan diklat untuk para jabatan funsional di rencanakan pada triwulan pertama dan kedua, ujar Mantan Sekban Diklat Provinsi Sulut. 
    Lanjut Krisen, nantinya kedepan pihak kami akan menjalin kerja sama dengan lembaga profesi yang berkaitan di bidang medis seperti dokter,apoteker,perawat untuk menjalin kerja sama terkait dengan pelaksanaan pendidikan latihan sebagai salah satu mitra,ungkapnya. Diketahui Anggaran yang tertata 2015 di UPTD Bapelkes senilai 2 miliar lebih secara rutin untuk membiayai kegiatan diklat dan membiayai Tenaga Harian Lepas (THL) serta untuk kebutuhan lainnya, ujar Krisen. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KRISEN : 2015 Bapelkes Tingkatkan Pelayanan Kediklatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top