• Berita Terbaru

    February 23, 2015

    elnusanews/com February 23, 2015

    DPR RI Komisi IV Sembangi Kota Bitung

     Walikota Bitung Hanny Sondakh (kanan) Edhy Prabowo, MM, MBA. Ketua rombongan DPR RI Komisi IV(kiri)
    BITUNG,Elnusanews-Bertempat Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, Senin 23/2 Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban secra langsung menerima kunjungan DPR RI Komisi IV.

    Di bawah pimpinan ketua tim komisi IV Edhy Prabowo, MM, MBA. Dalam kunjungan kerja ini, komisi yang menangani bidang pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan dan pangan ini meninjau langsung lokasi industri perikanan yang ada di kota Bitung

    Dalam kesempatan itu Sondakh memberikan gambaran tentang keberadaan kota Bitung yang merupakan kota Industri khususnya industri perikanan, 

    Sondakh menyatakan perasaan sangat senang dan bangga bahwa Bitung dijadikan sebagai objek kunjungan kerja Komisi IV DPR RI. 
    "Mudah-mudahan ini dapat memberikan dukungan subtansi kepada DPR RI dalam pelaksanaan wewenang sesuai dengan amanat konstitusi dan harapan serta aspirasi rakyat  terkait dengan permasalahan yang ada khususnya masalah di industri perikanan kota Bitung,"tutur Sondakh

    Sondakh pun menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi kota Bitung dalam bidang perikanan antara lain menurunya hasil produksi industri perikanan yang juga memicu terjadinya pengurangan tenaga kerja dari industri tersebut yang merupakan dampak dari moratorium kementrian kelautan dan perikanan.

    Edhy prabowo, Ketua Komisi IV DPR RI, menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini untuk meninjau langsung lokasi industri perikanan kota Bitung dan permasalahannya sebagai acuan.

    "Kami berharap dapat menyerap banyak hal dalam kunjungan kali ini, agar nanti dalam rapat dapat kami perjuangkan apa yg lebih dibutuhkan kota Bitung,"pungkasnya.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPR RI Komisi IV Sembangi Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top