• Berita Terbaru

    February 11, 2015

    elnusanews/com February 11, 2015

    Humiang : SKPD Jangan Lalai

     Humian saat pimpin rapat di Gedung BPU
    BITUNG, Elnusanews-Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang didampingi Asisten II Salma Hasjim dan Inspektorat kota Bitung Tony Katuuk memimpin rapat Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) per 31 Januari 2015 di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung, Rabu (11/2).

    Dalam rapat itu, Humiang kembali menegaskan agar tiap SKPD dalam melakukan tingkatan tatakerja pelaksanaan program jangan terjadi kelalaian dan keterlambatan. Sebab SKPD bertanggungjawab atas target capaian kinerja guna terwujudnya manajemen yang efektif dan akuntable dalam pemantapan pelaksanaan EPPA. 

    "Saya minta bagi SKPD yang belum memasukan Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk segera memasukannya ke LPSE,"tegas Humiang

    Humiang pun sangat mengapresiasi beberapa SKPD yang sudah siap untuk proses lelang dan berharap bagi SKPD yang lain untuk lebih pro aktif dalam penyelesaian data EPPA dimasing-masing SKPD. 

    Karena sesuai waktu yang telah ditentukan, setiap tanggal 5 bulan berjalan sudah dimasukan laporannya ke bagian pembangunan. 
    "Sebab setiap bulan tepatnya tanggal 10 diadakan pertemuan rutin rapat EPPA guna membahas tindaklanjut capaian SKPD,"pungkas Humiang.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang : SKPD Jangan Lalai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top