• Berita Terbaru

    February 17, 2015

    elnusanews/com February 17, 2015

    Pemprov Gelar Sosialisasi Analisis Beban Kerja SKPD


    Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Biro Organisasi Setdaprov Sulut menggelar Sosialisasi Analisis Beban Kerja (ABK), Tepatnya diruang Mapaluse, Selasa (17/2), Dibuka Oleh Asisten lll administrasi umum Setdaprov Sulut Christiano Talumepa

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Biro Organisasi Setdaprov Sulut menggelar Sosialisasi Analisis Beban Kerja (ABK), Tepatnya diruang Mapaluse, Selasa (17/2).
    Sosialisasi tersebut, dibuka langsung oleh Asisten lll administrasi umum Setdaprov Sulut Christiano Talumepa di dampingi Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan.
    Talumepa ketika ditemui elnusanews usai pelaksanaan sosialisasi menyebutkan terkait dengan penyusunan analisa beban kerja maka Pemerintah Provinsi memberikan pejabaran presepsi terhadap para Sekretaris dinas,Sekretaris Badan dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, dalam rangka melihat seperti apakah analisis beban kerja (ABK) itu sebenarnya, ujarnya. ‘’Karena analisis beban kerja intinya mencari suatu organisasi profesional yang  perlu di analisa selain itu menurut Talumepa analisa beban kerja ini kita ingin mendapatkan suatu pola organisasi yang kecil tetapi intinya besar,’’ungkapnya.
    Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan mengatakan Analisis Beban Kerja (ABK) sebagai alat bantu untuk penataan organisasi dan ketatalaksanaan dalam mengatur sistem norma dan prosedur kerja serta promosi penempatan personil pada jabatan tertentu. Menurut Ringkuangan semua ini dilakukan dalam proses kerangka reformasi birokrasi sebagaimana kita mendapatkan suatu struktur organisasi yang tepat kualitas dan tepat sasaran sesuai dengan kondisi daerah tetapi tidak melanggar aturan yang berlaku secara nasional,pungkasnya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Sosialisasi Analisis Beban Kerja SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top