• Berita Terbaru

    February 26, 2015

    elnusanews/com February 26, 2015

    Kenap : Konstruksi Tahap Pertama '' TOL'' Habiskan Anggaran 44 M

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sulut Ir. J. Eddy Kenap
    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Eddy Kenap menyebutkan terkait dengan PerkembanganPembangunan jalan Tol Manado - Bitung sampai saat ini menurutnya sedang dilaksanakan pembangunan konstruksi tahap pertama. Kostruksi tahap pertama diperkirakan kurang lebih  600 meter dengan menghabiskan total anggaran sebesar Rp 44 miliar rupiah itupun memakai dana APBN kementerian PU dan tahun ini juga harus selesai, hal ini Kenap ungkapkan ketika ditemui elnusanews.com, Kamis (26/2) diruang kerjanya.

    Dijelaskan Kenap lagi untuk tahap pembangunan selanjutnya, terkait dengan anggaran selain menggunakan dana APBN ada juga bantuan dari pemerintah china , Pemerintah pusat masih sementara persiapkan untukmendapatkan kuncuran dana bantuan dari negara china, ungkap Kenap. 

    Sedangkan untuk pembebasan lahan  menurut Kenap ,'' Pembebasan lahan sudah sampai di Aermadidi mudah - mudahan tahun ini kita akan lanjutkan sampai ke Bitung dengan menggunakan anggaran APBN ,'' ujarnya. Mudah - mudahan target tahun ini bisa terealisasi secepatnya, tuturnya.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kenap : Konstruksi Tahap Pertama '' TOL'' Habiskan Anggaran 44 M Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top