• Berita Terbaru

    February 23, 2015

    elnusanews/com February 23, 2015

    Kotambunan Terima Penghargaan Adhikarya Satya Bhakti

     Kepala Biro (Karo) Pembangunan Sulut, Farly R Kotambunan SE , Saat Menerima Penghargaan Dari Direktur (PI) Drs Willyanto K,MM
    SULUT,Elnusanews - Dinilai Bersih dan Pro Rakyat, Kembali lagi birokrat Sulut mendapat penghargaan ‘Adhikarya Satya Bhakti 2015’ dari lembaga Prestasi Indonesia (PI). Salah satunya  Kepala Biro (Karo) Pembangunan Sulut, Farly R Kotambunan SE.

    Direktur PI, Drs Willyanto K, MM saat ditemui, Senin (23/2), mengatakan, pemberian penghargaan kepada tokoh didasarkan pada 3 aspek utama yakni berhasil membentuk tim kerja yang solid, mengedepankan kebutuhan warga dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. “Termasuk di dalamnya, mengedepankan transparansi informasi publik,” kata Willyanto kepada Elnusanews.com.

    Sementara, Farly R. Kotambunan SE saat mintai tanggapan mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan buah kerja keras para bawahan dalam menopang setiap program kerja yang telah dicanangkan. “Tanpa mereka (staf, red), tidak mungkin penghargaan ini saya terima,” ungkapnya.

    Ditambahkannya, dengan predikat eksekutif professional, berprestasi, bersih dan pro rakyat yang diterima, diyakini akan menjadi tantangan baru terhadap dirinya serta penerima lainnya untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan.

    Diketahui pula disaat bersamaan, dua birokrat Sulut mendapatkan penghargaan yang sama. Mereka adalah Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan dan Bupati Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa yang menerima penghargaan Adhikarya Satya Bhakti dari lembaga prestasi indonesia. ( roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kotambunan Terima Penghargaan Adhikarya Satya Bhakti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top