• Berita Terbaru

    February 10, 2015

    elnusanews/com February 10, 2015

    Polres Bitung Amankan Minuman Keras Jenis Captikus

    Polres Bitung Amankan Barang Bukti Jenis Minuman Keras Captikus dan Bir
    BITUNG,Elnusanews-Mengurangi angka Kriminalitas serta Berenti Jo Bagate, Mapolres Bitung tak henti-hentinya lakukan operasi rutin diwilayah kekuasaannya yakni, Kota Bitung dan sekitarnya, Selasa 10/2.

    Melalui Operasi rutin satuan Sabara, sekitar pukul 11:30 Wita berhasil mengamankan minuman keras jenis Captikus yang sudah dikemas dengan botol mineral, Bir Hitam dan Putih

    Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono. SIK, Mhum. Melalui Kasat Sabara AKP Suntaka mengatakan Operasi ini operasi yang ditingkatkan satuan kami diwilayah yang diagap rawan kriminalitas.

    "Operasi kali ini, operasi rutin kami dilapangan guna mengantisipasi lokasi yang diangap rawan kriminalitas,"kata Suntaka. 

    Sembagi menjelaskan dalam operasi lebih ditingkatkan kami berhasil mengamankan barang bukti dilapangan seperti, 2 Karton Bir Valentin, 1 Gelon Cap tikus dengan ukuran 25liter, 7 botol 600 Mill, 20 botol Bir Putih, 35 Bir Hitam jumbo

    "Operasi ini di Kelurahan Pateten 1 Lingkungan III Kecamatan Maesa kota Bitung dari laporan warga tempat yang menjadi sasaran operasi menjual minuman keras jenis Captikus, setibanya dilapangan pemilik rumah tidak mau membukakan pintu rumah, kami pangil kepala RT dilingkungan tersebut baru pemilik rumah membukakan pintu,"ucapnya.

    Lanjut Ia, sebelum melakukan operasi ditempat ini ada laporan yang masuk bahwa ditempat ini perna terjadi perkelahian warga dilokasi tersebut,

    Dari pantawan dilapangan petugas dari kepolisian menahan barang bukti untuk dibawa di Mapolres Bitung guna menyelidikan lanjutan,(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Amankan Minuman Keras Jenis Captikus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top