• Berita Terbaru

    February 05, 2015

    elnusanews/com , February 05, 2015

    Komite IV DPD RI Kunker ke PT Bank Sulut 

    Komite IV DPD RI, Saat Dialog Bersama Dewan Direksi PT. Bank Sulut 
    SULUT,Elnusanews - Komite IV Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Kunjungan Kerja ke PT Bank Sulut, Kamis (5/2). Kunjungan kerja Komite IV DPD RI dipimpin oleh koordinator tim kerja rombongan, Fabian Sarundajang senator asal Sulawesi Utara. Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja komite IV DPD RI tersebut dalam rangka ingin berdialog langsung dengan PT Bank Sulut terkait dengan permasalahan Perbankan  di daerah.

    Fabian Sarundajang senator asal Sulawesi Utara dan juga selaku koordinator tim kerja rombongan mengatakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan pelaksanaan  undang undang perbankan serta berdialog langsung dengan pihak bank daerah yakni Bank Sulut, dengan tujuan memantau pelaksanaan tupoksi bank yang meliputi beberapa aspek diantaranya perijinan, bentuk badan hukum , anggaran dasar dan kepemilikan , jenis dan kegiatan usaha, tata kelola dan pengelolaan resiko serta pembinaan dan  pengawasan selain itu juga diperlukan  untuk mendapatkan gambaran tentang persiapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tahun 2015 antara lain mengenai stabilitas sistem keuangan, kontrol tingkat suku bunga,daya saing dengan perbankan serta akses perbankan terhadap masyarakat di daerah terpencil, ujar Fabian.

    Dialog antara komite IV DPD RI bersama PT Bank Sulut berlangsung alot berbagai penjelasan terkait masalah perbankan disampaikan pada dialog tersebut.

    Kedatangan Komite IV DPD RI dipimpin oleh Pimpinan Komite IV, Ghazali Abbas Adan dan sembilan senator dari berbagai provinsi di indonesia. Dan di terima langsung oleh Dewan Direksi dan jajaran Bank Sulut. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komite IV DPD RI Kunker ke PT Bank Sulut  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top