• Berita Terbaru

    February 23, 2015

    elnusanews/com February 23, 2015

    Kandidat Ketum PERADI Temui DPC Manado

    Kandidat Ketum PERADI Jasmadi Purba Saat Berdiskusi Dengan DPC PERADI Kota Manado Minggu ( 22/2)
    SULUT,Elnusanews - Kandidat Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Jamaslin James Purba, Minggu (22/2). Melakukan tatap muka pada acara Malam Baku Dapa yang dilaksanakan oleh PERADI DPC KOTA MANADO, Tepatnya disalah satu cafe dibilangan kawasan mega mas Kota Manado.

    Saat bertatapan muka dengan awak media, Purba langsung menuturkan terkait dengan visi dan misi sekaligus peluang dirinya bakal calon ketua umum PERADI untuk periode 2015-2020.

    " bicara persiapan kami sudah siap dari tahun lalu tinggal lakukan kunjungan ke daerah - daerah untuk lebih memantapkan," katanya, didepan awak media.

    Purba pula menambahkan, Visi kami adalah perubahan untuk kebaikan dan melakukan perubahan di tubuh Peradi, tambahnya. Selain itu misi saya ( Purba red)  sebagai calon Ketum Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) dimana, selama ini kami melihat masih banyak yang perlu dibenahi yang pertama adalah kepentingan anggota, ungkapnya.

    " Kartu anggota dan pelantikan serta penataan keuangan masih sangat amburadul demikian juga dengan Komunikasi antara DPN & DPC yang perlu diperbaiki karna saat ini sangat jarang terjadi komunikasi DPN & DPC secara rutin," ketus James Purba.

    Sementara itu, Salah satu pendukung Jamasli Purba mengatakan Kami lakukan sosialisasi ke daerah sembari melakukan seminar kepailitan karena Kandidat kuat Ketum ini (JJP) juga adalah ketua Asosiasi Kurator Pengurus Indonesia (AKPI).

    " rencananya kami (pendukung red) akan berkunjung ke beberapa kota di indonesia seperti palembang, pontianak dan beberapa daerah yang sudah dijadwalkan . ( roker )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kandidat Ketum PERADI Temui DPC Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top