• Berita Terbaru

    February 18, 2015

    elnusanews/com February 18, 2015

    Tak Sempat Menggondol Barang ' YM ' Tertangkap di Kompleks Gubernuran


    Pelaku Pembobol Mobil YM Alias Yudi Mokodongan Saat Digiring Petugas Kepolisan Rabu (18/2)
    SULUT,Elnusanews - Petualangan tersangka YM alias Yudi Mokodongan spesialis pembobol mobil dengan modus mengambil barang di dalam kendaraan akhirnya tertangkap tangan, Rabu (18/2). Kawasan Parkiran Kompleks Rumah Dinas Gubernur Sulut Bumi Beringin Manado, tiba-tiba dikejutkan dengan ulah pelaku bernama Yudi, warga Kotamobagu Barat, Pelaku tertangkap tangan saat akan mencuri satu unit laptop di dalam mobil Kijang milik Harry.

    Menurut Harry saat dia kembali ke mobil miliknya ternyata pelaku sudah berada dalam kendaraan mobil miliknya ia pun terkejut dan langsung bertanya,'' kyapa ngana so ada pakita pe oto dang setau kita, kita pe oto ada kunci kwa (Harry red),'' ternyata pelaku sudah  berada dalam kendaraan milik Harry ,ujar Harry pada elnusanews.com di lokasi kejadian tersebut. Sontak Harry langsung memanggil warga disekitar parkiran bumi beringin menghampiri pelaku kemudian menghubungi pihak kepolisian.

    Pada saat itu pula Yudi Mokodongan langsung diamankan oleh pihak kepolisian berserta barang bukti berupa satu unit laptop dan kendaraan sewaan milik pelaku dan langsung di giring ke Mapolres Manado untuk dimintai keterangan dan tindaklanjuti secara hukum yang berlaku atas perbuatannya. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Sempat Menggondol Barang ' YM ' Tertangkap di Kompleks Gubernuran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top