• Berita Terbaru

    February 09, 2015

    elnusanews/com February 09, 2015

    Wantah : THL Wajib Warga Bitung


    Rudolf Wantah 

    BITUNG, Elnusanews- Keberadaan, Tenaga Harian Lepas (THL) yang baru dikantor DPRD Kota Bitung menuai sorotan pasalnya, salah satu (THL) yang baru masuk untuk membantu di Sekertariat DPRD Bitung bukan warga asli Bitung.

    Hal diatas dikatakan salah satu anggota DPRD kota Bitung dari partai Gerindra yakni, Rudolf Wantah.

    Wantah menjelaskan, seharusnya (THL) warga Bitung asli bukan warga dari luar daerah Kota Bitung.

    "Ini tidak adil seharusnya warga Bitung yang seharusnya diutamakan bukan warga dari luar Kota Bitung,"tegas Wantah kepada awak media, Senin 9/1.

    Ia menduga ada oknum pejabat dan anggota DPRD yang membantu memperkerjakan warga dari luar kota Bitung masuk di Pemkot Bitung diperbantukan di Sekertariat DPRD Kota Bitung,"beber Wantah 

    Sembari menambahkan, masih banyak masyarakat di Kota Bitung belum mempunyai pekerjaan, merekalah yang wajib untuk dimasukan untuk membantu rodah pemerintah, bukan warga dari laur Kota Bitung,"sembur Wantah 

    Menangapi masalah tersebut Sekertaris Dewan DPRD Kota Bitung. Yoke Senduk saat dikonfirmasi mengatakan itu bukan wewenang saya untuk memperkerjakan (THL). 

    "Semua ada istansi yang terkait untuk mengatur semua ini dalam hal ini BKDD Kota Bitung yang mengatur semua bukan saya pribadi ada istansi terkait,"katanya,(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wantah : THL Wajib Warga Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top