• Berita Terbaru

    February 16, 2015

    elnusanews/com February 16, 2015

    Walikota Sondakh Minta PNS Harus Solid

    Hanson saat pimpin rapat kerja SKPD lingkup pemkot bitung 
    BITUNG,Elnusanews-Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si memimpin Rapat Kerja di jajaran Pemerintah Kota Bitung bertempat di BPU kantor Walikota Bitung, diikuti oleh Asisten Setda Kota Bitung, Staf Ahli Setda Kota Bitung dan seluruh Kepala SKPD, Senin 16/2.

    Dalam rapat kerja ini Sondakh menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk melakukan percepatan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2015 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. 

    "Hal ini dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi serta mengurangi pengangguran,"kata Sondakh.

    Sondakh juga memintakan agar pohon-pohon yang dipangkas agar diatur dengan baik supaya tetap terlihat indah, kalau perlu pohon yang tumbuhnya merusak saluran air dan menghalangi lampu jalan agar segera dipotong. 

    "Pemangkasan dan pemotongan pohon ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya,"pungkasnya.

    Diakhir rapat Sondakh juga mengajak bagi seluruh PNS untuk selalu solid dan bersatu dalam membangun kota Bitung lebih baik dari sekarang apalagi akan memasuki tahun pilkada,"harapnya

    Sementara itu. Lomban juga menyampaikan bahwa sebagai birokrat kita harus memiliki etika dimana bawahan boleh lebih pintar dari pada atasan tapi jangan menggurui dan bawahan boleh lebih cepat dari atasan tapi jangan mendahului.

    "Kita sebagai Pegawai Negeri Sipil, Aparatur Sipil Negara harus menjunjung tinggi etika birokrasi,"ucap Lomban.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Sondakh Minta PNS Harus Solid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top