• Berita Terbaru

    February 16, 2015

    elnusanews/com February 16, 2015

    DPRD Kabupaten Flores Timur Kunker di Bitung

     Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Fabian Kaloh SIP, MSI menerima kunjungan Kerja Studi Banding DPRD Kabupaten Flores Timur, Senin (16/2)
    BITUNG, Elnusanews-Bertempat di ruang papat lantai 4 kantor Walikota Bitung, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Fabian Kaloh SIP, MSI menerima kunjungan Kerja Studi Banding DPRD Kabupaten Flores Timur, Senin (16/2).

    Ketua rombongan Antonius Hajou, ST yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Flores Timur menyampaikan maksud dan tujuan yakni ingin mengetahui sektor kelautan yang ada di kota Bitung, 

    "Kunjungan kami di Pemerintah Kota Bitung guna mencari tau bagaimana memajukan sektor di bidang kelautan. Di Kabupaten Flores Timur belum ada pengelolaan ikan seperti pengalengan dan pabrik ikan, sebab yang ada di daerah kami hanyalah pangakalan pendaratan ikan yang dikelolah oleh pemerintah daerah yang langung dijual ke pihak perusahaan."katanya.

    Menanggapi hal tersebut  Fabian Kaloh menjelaskan secara singkat mengenai profil Kota Bitung terutama berbagai bidang pengembanagan seperti Infrastruktur pembangunan yakni IHP, KEK juga bidang industri, terutama di bagian perikanan dan kelautan yang menjadi andalan SDM Kota Bitung.

    Selain itu kaloh menjelaskan kota Bitung tidak menarik retribusi perikanan apalagi dengan adanya moratorium yang berlaku saat ini sehingga banyak kapal dan unit pengelolaan ikan tidak beroperasi,"ujarnya.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Kabupaten Flores Timur Kunker di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top