• Berita Terbaru

    February 17, 2015

    elnusanews/com February 17, 2015

    Gubernur Sarundajang Hadiri Rakor BPK

    Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo dengan agenda kerja mengikuti 2 undangan kegiatanyakni Rapat Koordinasi Optimalisasi Rekomendasi Tindak Lanjut Temuan BPK

    SULUT,Elnusanews -  Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo dengan agenda kerja mengikuti 2 undangan kegiatanyakni Rapat Koordinasi Optimalisasi Rekomendasi Tindak Lanjut Temuan BPK dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo.

    Rapat Koordinasi Temuan BPK
    Pada acara Rapat Koordinasi Temuan BPK tersebut selain Gubernur Sulawesi Utara juga dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara dan Gubernur Gorontalo. Sedangkan dari pihak BPK hadir Ketua BPK Bpk. DR. Bahrulah Akbar, MBA, Anggota VI BPK Sjafrudin Mosii serta turut dihadiri pula Ketua Komisi VIII DPR RI Bpk Fadel Muhamad. Acara rakor ini menurut Ketua BPK adalah untuk peningkatan pengelolaan keuangan dengan lebih baik sehingga mampu memperoleh opini terbaik BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian di seluruh tingkatan pemerintahan baik di pusat maupun di daerah.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sarundajang Hadiri Rakor BPK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top