• Berita Terbaru

    February 26, 2015

    elnusanews/com February 26, 2015

    Forum SKPD Komit Bangun Kota Bitung

    Lomban pimpin  kegiatan forum SKPD
    BITUNG,Elnusanews-Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Pemkot Bitung melaksanakan kegiatan FORUM SKPD yang dipimpin langsung Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang dan Kepala BAPPEDA kota Bitung Albert Sarese, Kamis 26/2.

    Lomban dalam sambutannya  mengatakan, bahwa sudah menjadi komitmen pemerintah kota Bitung untuk menghadirkan pembangunan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat, dan dilaksanakan secara adil dan merata, agar kota Bitung semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera. 

    Kegiatan Forum SKPD sebelumnya diawali dengan Forum Konsultasi Publik, Musrembang tingkat Kelurahan dan Kecamatan, tujuannya untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat bagi pembangunan kota Bitung, 

    Selanjutnya diseleraskan dengan program dan kegiatan yang tertuang dalam rancangan Renja SKPD, lalu hasilnya diangkat dan dibahas dalam pelaksanaan Musrembang RKPD kota Bitung sebagai bagian dari perencanaan pembangunan kota Cakalang ini tahun 2016.

    "Saya minta agar para kepala SKPD menaruh perhatian yang serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti Forum SKPD ini, sehingga akan terbangun integrasi, sinergitas dan sinkronisasi program dan kegiatan SKPD,"tutur Lomban

    Lebih lanjut disampaikan Lomban agar kepala SKPD yang hadir mengcurahkan pemikiran-pemikiran yang cerdas dan memberikan masukan yang inovatif. 

    "Berikan masukan yang memberi bobot, yang berguna nanti pada saat pelaksanaan Musrembang RKPD, demi kemajuan pembangunan kota Manado ke depan,"kata Lomban.

    Peserta Forum SKPD adalah kepala Dinas, kepala Badan, kepala Bagian, Camat dan delegasi dari 8 Kecamatan.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Forum SKPD Komit Bangun Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top