• Berita Terbaru

    February 09, 2015

    elnusanews/com , February 09, 2015

    Gubernur Pimpin Rapat Jelang Bulan Bhakti Gotong Royong dan Hari kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional

    Gubernur SHS Pimpin rapat perdana persiapan acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XXII dan hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Tingkat Nasional belum lama ini. Bulan Bhakti gotong Royong adalah kegiatan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat serta pengingkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan. Tempat pelaksanaan  kegiatan adalah di desa dan kelurahan di kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara sedangkan puncak peringatan dilaksanakan di jalan SBY  Desa Kolongan Kecamatan Airmadidi kabupaten Minahasa Utara.  Waktu pelaksanaan adalah 1 mei 2015 sampai dengan 31 Mei 2015 dan diperkirakan dihadiri sekitar 5000 peserta utusan dari seluruh daerah di Indonesia dan direncanakan akan menghadirkan Presiden Republik Indonesia.
    Berbagai rencana acara dan persiapan dibahas dan disampaikan kepada Gubernur dari unsur terkait termasuk penyampaian rencana puncak acara yang disampaikan oleh Bupati Minahasa Utara Drs. Sompie Singal dan Sekda kab. Minut Ir. Sandra Moniaga Msi. Ketua Umum Tim koordinasi adalah Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulut denga ketua I adalah Sekda Prov. Sulut, Ketua II adalah Asisten 1, Ketua III adalah asisten 2 dan ketua IV adalah asisten 3 dan Ketua V adalah Sekda Minut dengan dibentuk juga 13 Pokja. Acara yang berlevel nasional ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan memberi efek positif di bidang lainnya dan tentunya kepada masyarakat. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Pimpin Rapat Jelang Bulan Bhakti Gotong Royong dan Hari kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top