• Berita Terbaru

    November 20, 2015

    elnusanews/com November 20, 2015

    Besok Sabtu, Kemenakertrans Gelar Kegiatan Pemberdayaan Tenaga Kerja

    Kadisnakertrans Sulut, Marsel Marlon Sendoh SH MSi 
    SULUT,ELNUSANEWS - Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut akan menggelar kegiatan Pemberdayaan Tenaga Kerja, kegiatan tersebut akan digelar di salah satu hotel di kota manado.

    Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut, Marsel Marlon Sendoh SH MSi kepada elnusanew.com, Jumat (20/11) sore tadi.

    "Saat ini Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi sudah berada di daerah provinsi sulut. Dan pada prinsip mereka (Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi-red) berkoordinasi untuk kegiatan -kegiatan pemerintah yang ada di provinsi sulawesi," kata Sendoh

    Lanjutnya, yang pertama Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi mendukung penuh program gebrakan pak gubernur Dr Soni Sumarsono yakni Gerakan Sulut Berkarya.

    "Dan besok, Sabtu (21/11) tim Kementerian Kenaga Kerja dan Transmigrasi  bakal menggelar kegiatan pemberdayaan tenaga kerja di provinsi sulut. Disamping mereka melaksanakan kegiatan pihak Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi bakal bantu program gerakan sulut berkarya dan mengsosialisasikan ke pemerintah pusat. Bagaimana gerakan sulut berkarya kedepan," terang Sendoh.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok Sabtu, Kemenakertrans Gelar Kegiatan Pemberdayaan Tenaga Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top